Sabtu, 30 Juli 2011

Hidup Itu Anugrah

Aku merenung,
hmm,, hidup itu memang anugrah dari Allah yang tak ternilai harganya. di setiap detik kita menarik nafas dan menghembuskan nafas itu merupakan anugra yang tidak ternilai harganya. tak pernah membayangkan betapa rahmat Allah yang di berikan kepada kita sangat besar dan tak ternilai harganya. kalau di bayangkan kita bisa menghirup udara dengan bebas, sesuka hati kita dan tanpa di pungut biaya.




Hmm, betapa besar nikmat yang engkau anugrahkan kepada ku Ya Allah, maafkan aku jika aku kadang sering kurang bersyukur kepada Engkau. kadang aku juga sering mengeluhkan apa yang terjadi, padahal itu sudah menjadi taqdir dari Engkau, aku ingin belajar cara untuk mensyukuri apa yang telah engkau anugrahkan kepada ku,,

Hidup adalah sebuah Anugrah, jadi nikmatilah dan pergunakanlah hidup ini dengan sebaik"nya,, :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar