Jumat, 04 Januari 2013

Welcome 2013

Wasana Warsa 2012
Waaah tak terasa udah tahun  2013, dan aku sudah meninggalkan dan menelantarkan blogku ini kurang lebih 1 tahun, hehe. Banyak sekali peristiwa yang terjadi di tahun 2012 kemarin, baik suka maupun duka. Di tahun 2012 banyak perjuangan yang kulalui terutama untuk Lulus dari SMA N 1 Kota Mungkid dan melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi. 

Tiap hari tak luput dari belajar dan mengikuti tambahan pelajaran di sekolah. di tambah lagi try out yang datang silih berganti membuat pikiran semakin penat dan semakin merasakan atmosfir Ujian Nasional. Ujian Nasional akhirnya dilaksanankan tanggal 16 April 2012, rasanya dag, dig, dug banget, apalagi liat pengawas yang udah mau masuk ruangan, Waaaaa jantung rasanya mau copot hahaha. :D
Setelah Ujian berakhir rasanta sedikit lega, tinggal menunggu hasil saja. Penantian selama 1 bulan membuat hati tak tenang, tak enak, makan, tak ingin bepergian (lebay) hahaha. dan tibalah saatnya pengumuman yaitu tanggal 26 Mei 2012.
Malam harinya bener-bener ga bisa tidur, rasanya takut. Pengumuman yang biasanya pagi ternyata di undur menjadi jam 14.00, n finally di sekolahku ternyata LULUS 100 %, Waaa rasanya seneng banget, setelah sekian tahun sekolahku tidak pernah meluluskan siswanya 100 %, rasanya bangga ternyata angkatanku bisa membawa nama baik sekoalah dengan peringkat 1 IPA terbaik se-kab Magelang dan IPS urutan 3 se-kab magelang. Rasa haru, senang, bangga bercampur pada saat itu, Nilai yang kami dapatkanpun Alhamdulillah baik. Setelah acara selesai kira-kira jam 17.00 aku pulang, dengan rasa yang bahagia karena kami berhasil lulus bersama - sama. Sampai rumah aku mendapat kabar ternyata pengumuman SNMPTN jalur undangan sudah bisa di lihat. Pada saat itu juga langsung aku lihat di Internet, tanpa loading sedikitpun langsung terbuka dengan tulisan "Maaf", Huaaaaa rasanya jleb, ga Lolos huhu T_T. Padahal baru seneng-seneng Lulus 100% dan sore itu menjadi sore menyedihkan. Saat itu aku bingung mau gimana, udah ga pernah belajar buat SNMPTN, ga ikut Bimbel,  eh ternyata. T_T

Akhirnya dengan mencari - cari info, aku ikut bimbel di jogja sama temenku, untung masih di buka lowongan :D, padahal SNMPTNnya tinggal 2 minggu. Akhirnya aku Bimbel di Jogja, di sana aku sama temenku kos selama 2 minggu. Banyak banget kenangan di sana, terutama "Hewek" ha,,ha,,ha. dan yang paling aku kangenin makan nasi goreng bapak ibu baik,, huhuhu

Sempat terjadi kebingungan juga saat memilih 2 kartu ujian, dan pada akhirnya aku tetapkan kartu ujian pilihan pertamaku :)
Akhirnya hari itu tiba, 2 hari yang sangat menentukan studi lanjutanku, aku pasrahkan semua pada Ilahi, karena aku telah berusaha maksimal dan dengan doa. 
Penantian panjang itu akhirnya berakhir dengan aku Lolos SNMPTN tulis pilihan kedua, Alhamdulillah, lega rasanya akhirnya aku akan punya status baru yaitu sebagai "Mahasiswa"
Yah, sekarang ini saya berada di Universitas Negeri Yogyakarta tercinta dengan Prodi Bimbingan dan Konseling. 
Oke, itu sepenggal cerita di tahun 2012, masih banyak cerita-cerita indah yang lain di tahun itu.



 Dan di awal tahun 2013 ini aku akan melakukan banyak resolusi termasuk aktif belajar tulis menulis di blog ini lagi.
Maap yaak kalau tulisan saya masih acak adul, maklum masih belajar hehe ^_^





Tidak ada komentar:

Posting Komentar